Biodata Armada Band

Sunday 19 December 2010
Band Armada yang terdiri dari Andith, Rizal, Endra, Mai dan Radha adalah grup band asal Palembang yang konon bernama band “Kertas”. Rizal dkk pada saat di band Kertas pernah menelorkan lagu “Kekasih Yang Tak Dianggap” yang pernah menjadi hits di berbagai pelosok Indonesia.

Perjalanan band Kertas sangat berliku dimana mereka harus berhadapan dengan fihak label. Mereka telah mencoba untuk menyelesaikan pernjanjian secara baik-baik dan fihak label setuju dengan syarat band Kertas harus ganti rugi sebesar 350 juta rupiah. Karena tidak ada kesepakatan fihak label menggunakan jalur hukum juga mengadakan somasi terhadap band Kertas. Sungguh tragis personil band yang hanya dari kalangan bukan orang berada, mereka merasa ketakutan kalau harus berhadapan dengan hukum.

Kabar akhir yang tidak pernah selesai, mereka memutuskan untuk mengganti nama band menjadi Armada dengan formasi berbeda karena salah satu personilnya tidak kuat lagi menahan beban pikiran masalah ini. Terdengar sangat tragis memang, tapi ini kenyataan yang terjadi, mereka harus memulai dari awal lagi, dan hanya mencoba bertahan saja di Jakarta.

Album pertama Armada dirilis tahun 2008 dengan title “Balas Dendam” dengan hits lagu “Gagal Bercinta”. Album kedua “Hal Yang Terbesar” dirilis tahun 2009 dengan lagu andalan “Buka Hatimu”.Dan masih di tahun yang sama Armada mengeluarkan single “Mau Dibawa Kemana”. Tahun 2010 akhir Armada meluncurkan single dengan judul “Hujan

Tag »

No comments