Biografi dan Profil T2 (Tika & Tiwi)

Thursday 7 January 2010
Prastiwi Dwiarti (Tiwi)
Perempuan
Islam
Bandung, 05 Februari 1986
Jakarta, Indonesia

Biografi Tiwi
Terlahir dengan nama lengkap Prastiwi Dwiarti, Tiwi, demikian ia biasa disapa, mulai melejit namanya saat berhasil menjadi finalis ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005. Wink
Dari ajang AFI tersebut, ia memulai debutnya sebagai seorang penyanyi profesional dengan merekam suaranya di album FUNTASTIC AFI 2005.

Penyanyi kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 ini mulai menampaki karir berakting. Tiwi membintangi beberapa FTV. Situ Ok Rebut Pacara Gue??, Gue Tiwi Bukan Upik Abu, Susahnya Jatuh Cinta dan Uuh Sebel! adalah beberapa FTV yang pernah ia bintangi.

Selepas dari kontrak AFI, bersama rekannya di AFI yang juga sahabatnya sejak SMP, Tika, membentuk grup duo vokal T2. Album perdana diluncurkan dengan titel, OK.

Single pertama dari debut album perdana ini adalah Ok, langsung menjadi hits di radio-radio. Single Tua-Tua Keladi yang merupakan remake lagu lawas dengan aransemen baru dan Lelaki Cadangan juga berhasil mencuri perhatian publik

Kartika Yudia Ramlan
Perempuan
Bandung, 05 April 1986

Biografi Tika
Kartika Yudia Ramlan yang akrab dipanggil Tika adalah personel T2. Finalis 12 besar Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 4 tahun 2005 ini bersama Prastiwi Dwiarti alias Tiwi menawarkan lagu-lagu ceria di album perdana mereka OK. T2 melejit lewat single mereka OK. Lagu-lagu yang juga sukses mengangkat nama mereka antara lain Lelaki Cadangan, Perjalanan, dan Bronies, serta lagu recycle Tua-Tua Keladi. Wink

Tika, putri pasangan Ramlan Atmadja dan Teti Rofianty kelahiran Bandung, 5 April 1986 ini saat masih bertarung di AFI sering disebut punya kemiripan dengan Agnes Monica, penyanyi pop yang sudah jauh lebih dahulu terkenal ketimbang dirinya.

Tika yang sempat cuti kuliah demi promo album T2 ini akan segera melepas masa lajangnya. Tika akan dipinang oleh kekasihnya, Tri Aji Raharso yang berasal dari Cianjur.

Akhirnya Tika melepas masa lajangnya pada 10 April 2009. Tika resmi menyandang status istri dari Aji, kekasihnya selama ini. Akad nikah diadakan pada Jumat, 10 April 2009 dan dilanjutkan dengan resepsi pada 11 April 2009 yang digelar di Sasono Langgeng Budoyo Taman Mini Indonesia Indah.

Tag »

1 comment

  1. It's amazing in favor of me to have a web site, which is helpful in favor of my knowledge. thanks admin

    My web site :: Sattelite Cardshaing

    ReplyDelete