Biografi | Mulan Jameela Mahluk Tuhan Paling Sexy

Thursday 26 March 2009
Terry Tantri Wulandari atau Mulan Jameela atau Mulan Kwok dilahirkan di kota Garut – jawa Barat 23 Agustus 1982. Pada umur 17 tahun ia sudah menikah dengan Harry Nugraha dan dikarunia 2 anak Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Perkawinan mereka hanya bertahan 6 tahun dan mereka berpisah pada tahun 2005. Penyanyi yang dalam penampilannya selalu tampil sexy ini sampai sekarang masih menjanda.

Awal karir Mulan dimulai dari penyanyi cafĂ©. Ia mulai popular setelah bergabung bersama Maia Ahmad dalam Ratu mengantikan posisi Pinkan Mambo yang cabut dari ratu pada tahun 2005. Album pertamanya bersama Ratu adalah “Ratu & Friends” dibawah Sony BMG pada Agustus 2005 dengan menelorkan hits “Teman Tapi Mesra”. Album ini mendapat Double Platinum karena penjualan diatas 400.000 copy dan menjadikan Ratu sebagai group band wanita paling sukses.
Di tahun berikutnya Ratu melanjutkan kesuksesan mereka dengan mengeluarkan album “No.Satu” sungguh fantastic hanya dalam satu minggu dengan setelah dirilis album telah terjual 500.000 copy. Lelaki Buaya Darat dan Dear Diary adalah lagu yang menjadikan kesuksesan. Album ini memberikan beberapa penghargaan termasuk Anugerah Musik Indonesia. Pada tahun 2007 Mulan mengundurkan diri dari Ratu setelah dia menganggap ketidak transparanan keuangan dalam tubuh managemen.

Pada bulan Januari 2008 Mulan mengeluarkan album solo dengan titel album “Mulan Jameela” dengan lagu hits Makhluk Tuhan paling Sexy dan Wonder Woman, album ini sangat sukses dipasaran.

Tag »

No comments